Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Suzuki eVX Tertangkap Basah Lagi Ngecas di SPKLU

Mobil listrik Suzuki eVX sedang dicas
Sumber :

100kpj – Mobil listrik yang diduga adalah Suzuki eVX tertangkap kamera sedang melakukan ujian di sebuah jalan raya di Polandia. Bahkan, mobil tersebut juga sedang mengisi daya di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU).

Diketahui, Suzuki eVX sendiri sudah dikenalkan ke publik pada ajang India Auto Expo 2023. Rencananya, mobil ramah lingkungan itu baru akan diproduksi dan dijual untuk umum pada 2025 mendatang.

Sebab, Suzuki eVX yang dikenalkan saat itu juga masih dalam wujud konsep dan masih akan ada perubahan serta pengujian. Tapi secara mengejutkan mobil tersebut kedapatan tengah uji jalan di Krakow, Polandia.

Mobil listrik Suzuki eVX sedang dicas

Mengutip dari Gaadiwaadi, Senin 26 Juni 2023, mobil listrik yang diduga Suzuki eVX tersebut terlihat sedang dicas. Namun, mobil ini sedikit berbeda dibandingkan dengan desain Suzuki eVX yang telah diperkenalkan.

Pada bagian belakang mobil terdapat tailgate dan lampu LED horizontal seperti yang pernah dipamerkan. Spoiler terintegrasi dengan stop lamp yang dipasang tinggi. Mobil ini juga memiliki antenna sirip hiu dan garis miring.

Mobil listrik Suzuki eVX sedang dicas
Berita Terkait
hitlog-analytic