Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Alvez Hadir Sebagai Pilihan SUV yang Sesuai Isi Kantong

Wuling Alvez
Sumber :

100kpj – Wuling Alvez menjadi pendatang baru di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) kompak. Hadir pada Februari 2023, Alvez yang ditawarkan dalam tiga varian menjadi mobil paling terjangkau di kelasnya.

Harga Wuling Alvez mulai Rp209 juta untuk tipe SE, Rp255 juta tipe CE, dan Rp295 juta tipe EX, jauh lebih murah dibandingkan Honda HR-V, Hyundai Creta, Toyota Yaris Cross, dan Chery Omoda 5.

Wuling Alvez di GJAW 2023

Bukan berarti dengan harga murah SUV 5-penumpang itu memiliki spesifikasi lebih rendah dari pesaingnya, sebaliknya Alvez yang diproduksi lokal oleh Wuling Motors disematkan segudang fitur canggih.

Untuk tipe tertinggi, Alvez EX sudah mengadopsi fitur perintah suara bahasa Indonesia, atau Wuling Indonesian Command (WIND), dan Internet of Vehicle (IoV) untuk menghubungkan mobil dengan aplikasi di smartphone.

Selain itu, teknologi keselamatannya didukung ADAS (Advanced Driving Assistance System). Maka dengan modal di bawah Rp300 juta, konsumen sudah mendapatkan teknologi yang tidak dimiliki pesaingnya.

Tidak itu saja, Alvez EX memiliki lampu utama LED, dilengkapi DRL (Daytime Running Light) sebagai pemanis, dan lampu kabut. Wiper depan model frameless, terdapat roof rail, antena hiu, dan sunroof.

Berita Terkait
hitlog-analytic