Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki XL7 Hybrid Mulai Dikirim ke 33 Kota di Indonesia

Suzuki XL7 Hybrid
Sumber :

100kpj - Suzuki XL7 Hybrid perdana meluncur di Indonesia, pada 15 Juni 2023 di Jakarta. Setelah itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen mulai mendistribusikan XL7 Hybrid ke sejumlah kota Indonesia.

Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan, peluncuran New XL7 Hybrid yang dilakukan secara masif di 33 kota, termasuk Jakarta merupakan bentuk apresiasi Suzuki terhadap antusias masyarakat.

Suzuki XL7 Hybrid

“Kami sungguh berterima kasih atas atensi positif yang diberikan oleh masyarakat umum terhadap produk baru yang diluncurkan oleh Suzuki," ujar Donny dikutip dari keterangan resminya, Jumat 23 Juni 2023.

Setelah proses pengiriman unit, masing-masing kota nantinya akan menggelar peluncuran XL7 Hybrid dengan waktu berbeda-beda. Untuk Solo berlangsung pada 16 Juni, sedangkan di Cirebon, Surabaya, Banjarmasin, Bangka, Semarang, dan Bandar Lampung, pada 17 Juni.

Sementara di Palangkaraya pada 20 Juni, Kendari dan Batam 22 Juni, Yogyakarta 23 Juni. Lalu untuk Makassar, Gorontalo, Palu, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Tegal, Ternate, Jambi, Bengkulu, dan Tanjung Pinang, pada 24 Juni, sedangkan Denpasar 27 Juni.

Berlanjut di bulan depan, Bandung dan Medan pada 1 Juli, Banda Aceh, Manado, Kupang, Ambon, Jayapura, Padang, dan Sorong pada 8 Juli.

Berita Terkait
hitlog-analytic