Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik MG4 EV Akhirnya Resmi Dijual dengan Harga Rp649,9 Juta

Mobil listrik MG4 EV
Sumber :

100kpj – MG Motor Indonesia akhirnya resmi mengumumkan harga untuk mobil listrik MG4 EV, setelah diluncurkan beberapa bulan lalu. MG menjual mobil yang masuk ke dalam segmen Crossover ini berhasil memikat pasar Indonesia di angka Rp600 jutaan.

PR & Marketing Director MG Motors Indonesia Arief Syarifudin mengatakan bahwa mobil listrik ini sudah memikat banyak konsumsen. Tercatat, MG4 EV sudah menorehkan kurang lebih 1.200 SPK bahkan sebelum harga ini diumumkan.

"Terlihat MG4 EV ini mampu memikat pasar Indonesia yang luar biasa ini. Sejauh ini sudah ada 1.200 SPK," ujar Arief dalam pengumuman harga MG4 EV di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, pada Rabu, 14 Juni 2023.

MG memang sedang gencar untuk melakukan elektrifikasi dan green energy seiring dengan rencana pemerintah saat ini. MG4 EV hadir dengan harga mulai dari Rp649,9 Juta. Sebagai informasi, MG 4 EV belum mendapatkan subsidi mobil listrik dari pemerintah, karena unitnya masih CBU (Complete Build Up).

Model MG4 EV memiliki desain modern dan sporty, dengan dimensi panjang 4,6 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,5 meter. Kemudian untuk bagian depan mobil dilengkapi dengan grille berbentuk huruf U dan lampu LED, yang memberikan kesan futuristik.

Mobil listrik MG4 EV

Sementara sisi sampingnya memiliki garis-garis tegas yang memberikan kesan dinamis, dan bagian belakang dilengkapi dengan lampu belakang LED yang ramping. Mobil listrik terbaru MG ini dapat berakselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu 7,7 detik, juga kendaraan ini mampu menempuh jarak sejauh 425 km dengan sekali pengisian daya baterai.

Berita Terkait
hitlog-analytic