Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Hari Lagi Suzuki XL7 Hybrid Meluncur di RI, Ini Bocoran Teknologinya

Teaser Suzuki XL7 Hybrid
Sumber :

100kpj - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tiga hari lagi meluncurkan Suzuki XL7 Hybrid. Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang merilis Low SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut.

Melalui undangan resminya yang diterima 100kpj, produsen Suzuki di RI itu tidak menjelaskan nama, atau model produk terbarunya yang akan hadir pada, Rabu 15 Juni 2023 di kawasan Jakarta Pusat.

Suzuki XL7 Hybrid

"Suzuki membuktikan dengan menghadirkan produk terbaru dengan menyematkan beragam perubahan, mulai dari pembaruan teknologi hingga kelengkapan fitur yang dimiliki untuk menunjang segala kebutuhan konsumen setia Suzuki Indonesia," tulis keterangannya, dikutip, Senin 12 Juni 2023.

Sebelumnya, Suzuki memberikan teaser produk barunya yang akan meluncur dalam waktu dekat ini. Terdapat angka 7 dalam siluet tersebut, sehingga banyak menduga mobil baru yang akan meluncur adalah XL7 versi ramah lingkungan.

Bahkan wujud utuh Suzuki XL7 Hybrid ramai diperbincangkan warganet, setelah beberapa akun Instagram mengunggah foto Low SUV itu saat berkeliaran di jalan raya, dan proses pengiriman unit menggunakan kontainer.

Perbedaan paling kentara dari mobil baru tersebut dengan edisi konvensional yang sudah dijual sebelumnya, terdapat emblem Hybrid di sisi kiri bagasi belakang. Sepertinya, panel intrumen yang menjadi pusat informasi juga akan berbeda.

Berita Terkait
hitlog-analytic