Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Unik Kaca Film V-Kool Agar Dilirik Konsumen, Hadir di Bioskop

Kaca film V-Kool
Sumber :

100kpj - Kaca film sebagai salah satu aksesori penting untuk kendaraan roda empat. Peranti tersebut memiliki banyak fungsi untuk mendukung kenyamanan, diantaranya mampu menolak panas masuk ke kabin, dan menjaga privasi.

Indonesia menjadi salah satu negara yang diperbolehkan menggunakan kaca film pada mobil, berbeda dengan beberapa negara di luar sana yang melarang pengguna mobil menyematkan aksesori tersebut.

Booth V-Kool di IIMS 2023

Memiliki pangsa pasar yang cukup besar, seiring bertambahnya pengguna mobil di Indonesia, sejumlah brand kaca film melakukan pelbagai cara agar dilirik konsumen. Salah satunya menerapkan promosi lewat film layar lebar.

PT V-Kool Indo Lestari sepertinya menjadi satu-satunya distributor kaca film di RI yang pakai cara tersebut. Brand asal Amerika Serikat itu menggandeng Hasboro sebagai pencipta karakter robot Transformer untuk memasarkan produknya.

Melalui program ini, setiap pembelian kaca film V-Kool seri Ultimate Solitaire, dan Diamond mendapatkan merchandise khusus Transformers berupa t-shirt, yang berlaku mulai 18 Juni sampai 18 Juli 2023.

Bahkan produk mereka juga dipamerkan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat untuk menarik perhatian pengunjung saat ingin menonton 'Transformers: Rise of the Beast' yang baru tayang di sejumlah bioskop Tanah Air.

Berita Terkait
hitlog-analytic