Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi Vs Toyota Yaris Cross

All New Yaris Cross tipe konvensional 1.5

100kpj – Mitsubishi XFC Concept versi produksi akan meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10 Agustus. Mobil itu akan menjadi pesaing Toyota Yaris Cross.

Dalam versi konsepnya, Mitsubishi XFC Concept memiliki mode berkendara untuk menyesuaikan karakter mesin di medan jalan yang berbeda. Hadir dengan desain sliky dan bold, dengan mempertahankan bahasa desain dynamic shield di bagian depan.

Meski baru dirilis dalam beberapa bulan ke depan, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor sudah membuka pemesanan XFC Concept versi produksi di seluruh diler Mitsubishi.

"Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida.

Sebelumnya Tetsuhiro mengatakan, mobil SUV dengan konfigurasi 5-penumpang itu nantinya akan berhadapan langsung dengan Honda HR-V, dan Hyundai Creta. Salah satu bocorannya, akan memilili sunroof, dan menggunakan mesin serupa dengan Xpander.

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

"Untuk spesifikasi mesin seperti yang saya katakan belum ada data detail, cuma secara logis mesin akan dikembangkan berdasarkan Xpander punya, kurang lebih 1.500cc tapi tidak persis sama nanti disesuaikan," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic