Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bagaimana Nasib SX4 S-Cross Usai Hilang dari Situs Suzuki Indonesia?

Suzuki SX4 S-Cross
Sumber :

100kpj – Suzuki SX4 S-Cross telah hilang di situs resmi Suzuki Indonesia dalam jajaran mobil yang mereka jual di Tanah Air. Lantas bagaimana nasib sebenarnya pada mobil SUV tersebut?

Dalam situs resmi Suzuki yang dilihat oleh 100KPJ, kini hanya ada Ertiga, Ertiga Hybrid, Baleno, S-Presso, Grand Vitara, Jimny, Ignis, dan XL7 yang ada dalam list jual. Biasanya, hal ini menandakan bahwa unitnya sudah tak diproduksi lagi.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra, mengungkapkan bahwa nanti akan info resmi dari pihaknya perihal S-Cross ini. Namun, belum dipastikan akan ada pembaruan atau setop produksi.

"S-Cross tunggu info resmi dari kami, sebentar lagi. Model baru waktu dan spesifikasi belum bisa kami informasikan," ujar Donny di Senayan, Sabtu 3 Juni 2023.

Terakhir, Suzuki S-Cross dipamerkan dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) pada Maret 2023. Saat itu, PT SIS menegaskan bahwa mobil tersebut masih dijual.

“Masih (dijual). Masih kami pajang itu artinya kami masih menjual S-Cross. Kan kemarin ada desas-desus S-Cross sudah tidak dijual lagi, makanya kami pajang. Bahwa kami masih jualan S-Cross,” kata Donny pada Maret lalu.

Suzuki SX4 S-Cross di GIIAS 2021
Berita Terkait
hitlog-analytic