Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Pastikan Beli Grand Vitara Tak Pakai Inden dan Suku Cadang Aman

Suzuki Grand Vitara di GJAW 2023
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim bila saat ini Suzuki Grand Vitara sudah ready stock di diler mereka. Saat ini sendiri, mobil SUV Crossover ini sudah dipesan ratusan konsumen sejak diluncurkan pada Februari 2023.

Sejak meluncur di ajang IIMS 2023, pesanan untuk Suzuki Grand Vitara terus meningkat. PT SIS pun sudah mengirimkan 500 unit Grand Vitara ke diler, seperti disampaikan oleh 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra.

“Kami sudah delivery 500 unit ke seluruh diler di Indonesia, total inden dari bulan Februari sampai dengan akhir Mei inden yang aktif dan masih menunggu kira-kira 350 unit. Yang udah dikirim per hari ini sekitar 26 unit, unit yang kami delivery ke diler alias wholesales itu 500 unit ya," ujar Donny pada wartawan di Senayan, beberapa waktu lalu.

“Antara inden dan suplai lebih banyak suplai, artinya enggak inden. Silakan datang ke diler kami. Delivery ke konsumen kira-kira 20 hari, ya seminggu untuk custom clearance," lanjutnya.

Penyerahan unit Suzuki Grand Vitara ke konsumen

Selain itu, Suzuki juga memastikan ketersediaan suku cadang Grand Vitara telah terpenuhi. Menurut Donny hal tersebut merupakan salah satu bagian dari komitmen Suzuki.

"Kalo kami di Suzuki, sebelum kami meluncurkan produk, tentunya spare part itu nomor satu, sudah pasti spare part-nya sudah ready di diler kami, baik yang fast moving maupun slow moving, jangan khawatir komitmen suzuki ini," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic