Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki XL7 Hybrid Meluncur 10 Hari Lagi, Harganya Bakal Tembus Rp300 Jutaan?

Suzuki XL7 Alpha, varian baru hadir di IIMS 2022

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan Suzuki XL7 Hybrid di Indonesia, dalam waktu 10 hari ke depan, atau lebih tepatnya pada 15 Juni 2023. Hal itu diketahui dari teaser yang dirilis di situs resminya.

Memang tidak ada informasi nama produk baru yang dimaksud, namun melihat siluet dari foto digital yang dibagikan Suzuki Indonesia, tersemat kode 7, dan mobil tersebut memiliki ground clearance tinggi.

Teaser Suzuki XL7 Hybrid

“Ready for the new energy,” tulis postingan tersebut.

Sehingga diduga kuat mobil yang dimaksud Suzuki XL7 Hybrid. Powertrain yang digunakan juga akan serupa dengan Ertiga Hybrid, mengingat dalam kondisi standarnya mobil Low SUV tersebut memang satu platform.

“Nanti akan ada yang baru. Sebuah produk yang kami segarkan, dan akan meluncur dalam waktu dekat. Sudah lihat teasernya, dan bisa menebak produknya apa,” ujar Marketing Direktur 4W PT SIS, Donny Saputra di Jakarta, dikutip, Senin 5 Juni 2023.

Tidak dijelaskan nasib XL7 versi standar, namun berkaca dari strategi yang diterapkan pada Ertiga, tidak menutup kemungkinan produsen berlogo S itu masih mempertahankan XL7 konvensional setelah hybrid dirilis.

Berita Terkait
hitlog-analytic