Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kisah Dokter Muda yang Dihadiahi Suzuki Grand Vitara Tebaru oleh Sang Ibu

Konsumen Suzuki Grand Vitara
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama jajaran Manajemen dan perwakilan diler telah melakukan seremoni serah terima unit perdana kepada konsumen yang telah resmi memesan Grand Vitara, Sabtu 3 Juni 2023. Salah satu konsumen yang mendapatkan pertama mobil SUV ini adalah seorang dokter muda bernama Salsa.

Menariknya, Salsa mendapatkan mobil ini sebagai hadiah dari sang Ibu, Hj.Puji Lestari. Keputusan memilih Grand Vitara tak lepas dari faktor keamanan yang ada pada mobil ikonik Suzuki ini, dan beberapa fitur lainnya.

"Kalau saya sebagai seorang Ibu pasti mengutamakan keselamatan anak, nah kebetulan ini aribag ada 5-6 kalau gak salah. Kebetulan anak saya senang jalan-jalan, dan ada juga sunroof. Pilihan utama, dan memang dia ingin mobil yang ada sunroof," ungkap Puji Lestari yang menemani anaknya langsung dalam penyerahan Grand Vitara di Senayan.

"Kebetulan sudah layak mendapatkan kendaraan dan kebetulan dia juga sudah bekerja, dan membutuhkan," lanjutnya.

Selain itu, brand Suzuki juga sudah melekat di keluarganya dengan memiliki beberapa mobil dari pabrikan berlambang S. Maka itu, sang anak meneruskan tradisi tersebut dengan memberikan Suzuki Grand Vitara berwarna biru, yang dinilainya bukan warna yang pasaran.

"Dari dulu, bahkan papahnya Salsa hobi Suzuki, kalau dulu jamannya kuliah kan pake Suzuki Jimny, sekarang anaknya Suzuki, dulu tahun 93 juga punya Vitara dipakai papahnya Salsa, dan ini untuk Salsa," bebernya.

Konsumen Suzuki Grand Vitara terbaru
Berita Terkait
hitlog-analytic