Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

SUV Baru Mitsubishi Pesaing Honda HR-V dan Toyota Cross Hadir di GIIAS 2023, Dijual Langsung

Mitsubishi XFC versi produksi
Sumber :

100kpj - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menghadirkan SUV terbaru, diduga Mitsubishi XFC Concept versi produksi di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, atau GIIAS 2023.

Pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus tersebut menjadi saksi lahirnya SUV terbaru Mitsubishi yang debut dunia di Indonesia. Konsumen yang tertarik juga bisa langsung melalukan pemesanan.

Mitsubishi XFC Concept versi produksi

"Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida dikutip dari keterangannya, Rabu 31 Mei 2023.

Selain itu, bagi mereka yang sudah melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan masa gratis service, dan sparepart selama 20 ribu km, atau satu tahun mana tercapai lebih dulu, diluar paket standar.

Indonesia menjadi negara kedua di dunia yang memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept, setelah Vietnam. Hadir di Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Februari.

Untuk melihat respon pasar, distributor mobil berlogo tiga berlian itu memboyong XFC Concept ke 6 kota, pada periode 5 Maret sampai 2 April, di mana Semarang menjadi kota terakhir.

Berita Terkait
hitlog-analytic