Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki XL7 Hybrid Meluncur di Indonesia pada 15 Juni 2023

Teaser Suzuki XL7 Hybrid
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan mobil penumpang yang ramah lingkungan, mobil tersebut diprediksi Suzuki XL7 Hybrid. Pabrikan berlambang S itu juga sudah mengumumkan tanggal peluncurannya.

Kisi-kisi mobil baru ini diunggah oleh akun Instagram resmi Suzuki Indonesia. Dalam foto yang diunggah tersebut memiliki kemiripan dengan wajah XL7, terlebih ada angka 7 yang cukup besar di belakangnya.

Selain itu ada tanggal peluncuraannya, yakni 15 Juni 2023 dan tulisan Ready For The New Energy?. Keterangan tersebut merujuk pada mobil yang ramah lingkungan.

"Better energy, for better future! It's time to be a part of the real determination. Coming soon 15.06.2023," tulis keterangan unggahan itu di akun @Suzuki_ID yang dikutip pada Selasa 30 Mei 2023.

Tak cuma akun resmi Suzuki saja, foto yang sama juga diunggah oleh Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dalam postingan di akun Instagramnya, dia memastikan mobil akan segera mengaspal di Tanah Air.

"Segera tayang di seluruh jalanan di Indonesia. Ps : telur paskah included," tulisnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic