Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Waktu yang Tepat Kredit Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross

Mitsubishi Pajero Sport di Semarang
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar program pembelian menarik untuk semua modelnya, termasuk Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport selama Mei 2023.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan, Mitsubishi ingin menyampaikan semangatnya kepada masyarakat dalam memberikan layanan, dan penawaran terbaik diseluruh diler.

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022

“Kami berharap dari berbagai penawaran, dan pameran ini para pelanggan, dan calon pelangan bisa mendapatkan pengalaman terbaik yang bisa mengakomodasi untuk aktivitas mereka,” ujarnya dikutip dari keterangannya.

Program untuk memudahkan pembelian Xpander berupa cashback hingga jutaan rupiah, berlaku untuk validasi faktur Mei 2023. Pembelian kredit berupa DP (Down Payment) ringan mulai 10 persen, pakai lising PT Dipo Star Finance.

Selain itu ada bunga nol persen dengan tenor dua tahun, atau gratis asuransi satu tahun khusus di diler Duri Padang Pekanbaru berlaku dua tahun.  Lalu paket smart cash dengan bunga nol persen, termasuk potongan biaya admin.

Memudahkan perawatkan kendaraan, ada gratis paket smart selama 50 ribu kilometer atau empat tahun untuk validasi faktur Mei 2022. Selama periode tersebut pengguna Xpander tidak perlu keluar biaya bayar jasa servis, dan pergantian suku cadang.

Berita Terkait
hitlog-analytic