Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Seperti Ini yang Beli Wuling Alvez, Harga Terjangkau Berlimpah Fitur

Wuling Alvez
Sumber :

100kpj - Untuk meramaikan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) kompak di Indonesia, Wuling Motors menghadirkan Wuling Alvez pada Februari 2023 dengan segudang fitur canggih, namun harga terjangkau.

Wuling Alvez yang diproduksi lokal oleh Wuling Motors ditawarkan dalam 3 varian. Harganya hanya Rp209 juta tipe SE, Rp255 juta tipe CE, dan Rp295 juta tipe EX. Lebih murah dari Honda HR-V, atau Hyundai Creta.

Wuling Alvez

Meski begitu, teknologi atau fitur yang ditawarkan lebih canggih. Untuk varian tertinggi sudah dilengkapi perintah suara, alias Wuling Indonesian Command, Internet of Vehicle untuk menghubungkan mobil dengan smartphone.

Sistem keselamatannya dilengkapi ADAS (Advanced Driver Assistance System), mobil bisa berjalan, baca marka jalan, atau melakukan pengereman otomatis di kecepatan tertentu berkat sensor, dan kamera yang disematkan.

Bermodal segudang teknologi tersebut, mobil SUV buatan brand Tiongkok itu mampu terjual ribuan unit dalam waktu sekitar tiga bulan. Seperti yang disampaikan Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

"Secara penjualan sampai akhir April kemarin sudah 1.700 unit lebih wholesales, yah sebenarnya sudah didistribusikan ke konsumen juga sih. Paling banyak EX sementara yang kita kirim ke konsumen," ujar Dian di Yogyakarta, Rabu 24 Mei 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic