Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fakta Sebenarnya di Balik Kecelakaan Honda HR-V yang Viral Dipakai Bocah

Viral mobil Honda HRV Terbalik
Sumber :

100kpj – Viral di media sosial kecelakaan mobil Honda HR-V dengan kondisi terbalik, karena diduga dikendarai oleh bocah. Namun, bocah yang ada divideo tersebut memberikan fakta yang mengejutkan terkait kecelakaan itu.

Dalam video viral itu, ampak bocah tersebut menggunakan kacamata hitam dan terlihat membuka kaca sambil berjoget di dalam mobil bersama temannya wanitanya. Namun tak lama, kecelakaan pun terjadi dengan kondisi mobil terbalik dan hancur setelah menabrak sebuah pohon.

Terdengar juga suara tangis dari seseorang yang diduga dari pihak terdekat bocah tersebut dalam video amatir itu. Melansir berbagai sumber, kejadian berada di Pinrang, Sulawesi Selatan, Jalan Bulo Pakoto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang pada Jumat,19 Mei 2023.

Warga yang melihat kecelakaan sontak langsung membantu untuk keluar dari mobil. Sementara itu, menurut keterangan dari pihak Polres Pinrang, kecelakaan itu terjadi karena pengendara tak bisa mengendalikan mobil, lalu oleng dan terbalik.

Pengemudi itu diketahui bocah SMP berusia 14 tahun dengan inisial L. Sontak saja hal ini membuat netizen geram dan mengutuk, karena tak hanya membahayakan nyawanya, namun juga pengendara di sekitar.

Fakta Aslinya

Berita Terkait
hitlog-analytic