Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran Kendaraan Listrik, PEVS 2023 Diklaim Catat Transaksi Ratusan Miliar Rupiah

Wuling Binggo EV
Sumber :

100kpj – Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia, atau Periklindo kembali menggelar pameran khusus kendaraan listrik bersama Dyandra Promosindo yang disebut Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS).

PEVS 2023 berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 17-21 Mei yang diramaikan beberapa produsen mobil, dan motor, serta industri pendukung lainnya. Meskipun sebagian besar didominasi merek China.

Pembukaan pameran PEVS 2023

Lebih dari 80 perserta meramaikan lantai pameran kendaraan ramah lingkungan tersebut. Diantaranya BMW, DFSK, Hyundai, KEVCBU, Mobil Anak Bangsa (MAB), Morris Graage (MG), dan Wuling Motors.

Selain itu ada Prestige Image Motorcars sebagai importir umum, sekaligus distributor Tesla. Lalu dari merek sepeda motor ada Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Gotion High-Tech, Greentech, Kymco, Rakata, Saige, Selis, Smartby dan Volta.

Industri pendukungnya ada ABC Lithium, Advance, Birubatt, Exicom, FAST, Gramedia, Honda Power Products Indonesia, Motoriz, Musashi, Powerindo, Tanva, Tianneng, Venom, Voltron, Von Dutch, Wallbox serta Wanhoo.

Di dalam pameran tersebut, beberapa brand merilis produk terbarunya, ada yang langsung dijual, ada juga yang sekadar diperkenalkan. Seperti halnya Wuling Motors yang memperkenalkan Wuling Binggo EV.

Berita Terkait
hitlog-analytic