Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bidik Pasar Anak Muda, Daihatsu Hadirkan Program Urban Fest di Bekasi

Daihatsu Urban Fest 2023 di Bekasi
Sumber :

100kpj – Daihatsu terus menggencarkan kegiatan guna membidik pasar anak muda di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satunya dengan menyelenggarakan program hiburan bertajuk Daihatsu Urban Fest Leve UP, yang saat ini sedang dihelat di Bekasi.

Urban Fest kali ini berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 18-21 Mei 2023. Bekasi sendiri menjadi rangkaian tour Urban Fest ini, dan nantinya akan ditutup di Yogyakarta. Berbagai hiburan telah dipersiapkan oleh Daihatsu pada ajang ini.

Mulai dari lomba band, games intertaktif, standup comedi, dengan bebrabgai hadiah menarik, dan yang untuk di Bekasi akan ada juga penampilan band HIVI! pada Sabtu 20 Mei 2023.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Jumat 19 Mei 2023.

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya," lanjutnya kepada wartawan di Bekasi.

Selain menyediakan hiburan seru, acara yang berlangsung selama 4 hari ini, Daihatsu sekaligus memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan program pembelian yang menarik.

Preskon Daihatsu Urban Fest 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic