Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Menkominfo Johnny G Plate yang Digeledah Kejagung Harganya Setengah Miliar

Toyota Fortuner di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi jaringan internet, atau BTS 4G, mobil pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika, atau Menkominfo Johnny G Plate digeledah penyidik Kejaksaan Agung.

Terdapat dua Toyota Fortuner yang terparkir di Kantor Kejagung, Jakarta. Melansir tvOne, Fortuner milik Menkominfo Johnny G Plate yang digunakannya, yang berwarna hitam dengan pelat nomor B 1120 UJZ.

Toyota Fortuner, mobil Menkominfo Johnny G Plate digeledah Kejagung

Hasil penggeledahan penyidik mengamankan uang, dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) Fortuner tersebut. Jika memerhatikan desain eksteriornya, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut adalah model facelift.

Toyota Fortuner baru resmi mengaspal di Tanah Air pada 15 Oktober 2020 melalui PT Toyota Astra Motor. Mobil SUV itu hadir dengan beberapa pembaharuan, sehingga harga jualnya lebih mahal dari versi sebelumnya.

Dari eksterior ubahan yang siginfikan tejadi untuk semua tipe Fortuner baru adalah pada bagian depan, bumper, grill, lampu depan, dan velg. Sedangkan varian TRD Sportivo tampil lebih garang berkat penyematan body kit baru.

Bukan hanya itu, Toyota menanamkan fitur-fitur baru. Khusus varian VRZ, SRZ dan TRD saat ini sudah dilengkapi kick sensor untuk memudahkan membuka bagasi. Lalu teknologi keamanan juga diperlengkap untuk semua tipe yang ada.

Berita Terkait
hitlog-analytic