Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Tahu, Ternyata di sini Tempat Jual dan Beli Mobil Bekas Honda

Diler mobil bekas Honda

100kpj – Mobilitas, dan gaya hidup menjadi salah satu alasan seseorang ingin memiliki mobil. Di Indonesia, bukan hanya mobil baru yang diminati, namun dalam kondisi bekas peminatnya juga tidak kalah banyak.

Ada beragam alasan mobil bekas menjadi pilihan, salah satunya dengan harga terjangkau pilihan model, dan brand yang bisa didapatkan lebih banyak. 

Mobil bekas Honda

Mengingat bisnis mobil bekas menjanjikan, sejumlah produsen kendaraan membuat perusahaan yang khusus mengelola produk mereka dalam kondisi bekas, baik membelinya dari konsumen hingga menjualnya kembali.

Di Indonesia ada beberapa brand yang memiliki tempat khusus jual beli mobil bekas produk buatannya, diantaranya Mercedes-Benz, BMW, Toyota, Daihatsu, Suzuki, hingga Honda.

Memang jarang tedengar jika Honda memiliki diler khusus tempat jual beli produk bekasnya, mengingat jumlahnya yang tidak sebanyak merek-merek lain. 

Maka untuk menjangkau konsumen lebih luas, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan diler mobil bekasnya di daerah Sawangan, Depok, atau menjadi showroom keduanya di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic