Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Stargazer Active Terbaru Mulai Bidik Pasar Fleet, Bakal Jadi Taksi Juga?

Hyundai Stargazer
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai Stargazer Active terbaru dengan beberapa penyegaran. Pabrikan asal Korea Selatan ini membidik kebutuhan pasar fleet lewat varian termurahnya di model Stargazer ini.

Head of Marketing Department Hyundai Motors, Astrid Ariani Wijana mengatakan pihaknya tidak menetapkan target penjualan pada mobil Stargazer Active. Tapi, diharapkan bisa mengisi 2 segmen pasar di Tanah Air.

"Untuk angka pas nya tidak bisa diungkapkan karena buat kami sistemnya berusaha untuk menjual sebanyak mungkin. Tapi, yang pasti keberadaan [Stargazer Active] untuk kedua segmen, pertama pelaku usaha bisnis karena kami melihat ada kebutuhan pasar fleet, selain itu juga untuk konsumen yang mau pindah ke LMPV," ujar Astrid, Rabu 10 Mei 2023.

Walau difokuskan untuk mengincar pasar fleet, namun sejauh ini difokuskan pada keperluan mobilitas perusahaan. Belum ada rencana untuk menjadikannya armada taksi di Tanah Air.

Hyundai Stargazer

"Saat ini belum sampai kesana, untuk ini yang paling banyak request dari korporasi yang memerlukan kendaraan operasional mereka. Saat ini kami belum ada ke arah kesana [taksi]," lanjutnya.

Ada dua ubahan yang diberikan pada variam Active ini, pertama ada velg baru berukuran 16 inch dengan material alloy, ukuran ban 205/55R16, yang menggantikan velg kaleng 15 inch dengan ukuran ban 185/65R15.

Berita Terkait
hitlog-analytic