Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Milwaukee Tawarkan Paket Perkakas Praktis Tanpa Kabel untuk Penghobi Otomotif

Milwaukee Paket M12 Special Combo Automotive.
Sumber :

100kpj – Milwaukee sebagai alat perkakas ternama asal Amerika Serikat, kini mulai membidik para penghobi otomotif di Indonesia. Lewat PT Milwaukee Tool Indonesia menawarkan perangkat paket lengkap untuk memudahkan dalam melakukan pengerjaan dan tanpa perlu listrik.

Paket produk perkakas tersebut dinamai M12 Special Combo Automotive. Paket ini terdiri dari M12 Fuel 1/2 Stubby Impact Wrench, M12 BPS-0 M12 Compact Polisher Bare Unit, M12 B1-0 M12 Sub Compact Inflator, tiga baterai B6 M12 Battery Pack 6.0 Ah, dan satu C12C M12 Charger.

Tak cuma itu saja, dalam paket ini ada juga tas, sarung tangan khusus, 1/2 DR 14PC MM STD Impact Socket Set, dan M12 Polisher/Sander 5 Piece Accessory Pack. Paket lengkap ini dibanderol Rp 9,9 juta belum termasuk pajak.

Menariknya, Anda tak perlu listrik untuk memakai perangkat ini karena sumber dayanya dari baterai atau sistem cordless alias tanpa kabel. Alhasil, praktis untuk dibawa kemana-mana dan jadi solusi jika dibutuhkan mendadak.

"Kelebihan utama kami itu cordless. Semua produk tak menggunakan kabel, tapi baterai. Lebih praktis dan efisien karena tak menggunakan daya besar, cukup cas baterai saja dan tanpa perawatan khusus seperti halnya menggunakan aki MF," ujar Husen Kasim, Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia, di Jakarta, Rabu 10 Mei 2023.

Dia juga menambahkan semua produk yang ditawarkan memiliki kelebihan dalam hal kepraktisan, kualitas, fungsi, dan juga safety. Terlebih, ukurannya pun kecil jika dibandingkan dengan alat yang memakai tenaga listrik.

Milwaukee Paket M12 Special Combo Automotive.
Berita Terkait
hitlog-analytic