Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Stargazer Varian Termurah Dapat Ubahan Minor, Apa Saja dan Jadi Berapa Harganya?

Hyundai Stargazer
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan penyegaran pada Hyundai Stargazer pada Rabu 10 Mei 2023. Ubahan pada mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini terbilang cukup minor dan diberikan pada varian termurahnya, yakni Stargazer Active.

Head of Marketing Department PT HMID, Astrid Ariani Wijana, menyebutkan bila beberapa ubahan pada Hyundai Stargazer tipe Active tersebut berkat masukan dari konsumen. Perubahan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari pabrikan asal Korea Selatan ini atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Hyundai Stargazer

"Tentunya pembaruan ini sejalan dengan beberapa masukan dari konsumen kami. Bahwa Stargazer akan mendesain untuk pasar Indonesia, dan berdasarkan sambutan luar biasa dari konsumen sejak diluncurkan di tahun lalu. Tentunya dengan mendengarkan beberapa masukan tersebut, maka Hyundai Stargazer Active ini menjadi bentuk apresiasi kami pada para konsumen," ujar Astrid saat perkenalan Stargazer Active baru di Jakarta.

"Untuk lebih memberikan kenyamanan maupun juga kepuasan bagi masyarakat yang baru mau pindah ke segmen LMPV, maka Stargazer Active ini dihadirkan," lanjutnya.

Hyundai Stargazer

Ada dua ubahan yang diberikan pada variam Active ini, pertama ada velg baru berukuran 16 inch dengan material alloy, ukuran ban 205/55R16, yang menggantikan velg kaleng 15 inch dengan ukuran ban 185/65R15.

Berita Terkait
hitlog-analytic