Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mitsubishi XFC versi Produksi Bersaing dengan Honda HR-V, Hadir di GIIAS 2023?

Mitsubishi XFC versi produksi
Sumber :

100kpj – Persaingan SUV (Sport Utility Vehicle) 5-penumpang akan semakin sengit. Kabarnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan merilis Mitsubishi XFC Concept versi produksi tahun ini.

Saat ini ceruk pasar SUV kompak diramaikan Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara, Kia Sonet, hingga Wuling Alvez. Semua mobil itu punya harga, dan spesifikasi saling bersaing demi memikat konsumen. 

Mitsubishi XFC versi produksi

Hadirnya Mitsubishi XFC Concept akan meramaikan pesaingan di kelas tersebut. Sebelum versi produksinya hadir, dalam bentuk purwarupanya mobil itu pertama kali hadir di RI pada Februari 2023.

Kemudian distributor mobil berlogo tiga berlian itu mengajaknya keliling Indonesia untuk melihat respon pasar. Setelah tournya selesai, muncul desain paten XFC versi produksi di Kementerian Hukum, dan HAM.

Persiapan matang Mitsubishi untuk meluncurkan SUV kompak tersebut ke publik semakin diyakinkan dengan kemunculan versi produksinya yang kepergok kamera sedang uji coba di salah satu jalanan Vietnam.

Beberapa tenaga penjual diler Mitsubishi di Kawasan Jakarta ada yang menyebut, XFC Concept versi produksi akan hadir tahun ini di salah satu pameran otomotif terbesar, berskala internasional.

Berita Terkait
hitlog-analytic