Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komparasi Harga New Honda Brio Vs Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

New Honda Brio RS
Sumber :

100kpj – New Honda Brio telah resmi diluncurkan pada pekan lalu, dengan beberapa ubahan mulai dari desain hingga fitur. Mobil terlaris dari Honda Prospect Motor (HPM) itu akan bertarung dengan rivalnya, seperti All New Toyota Agya dan All New Daihatsu Ayla.

Ubahan pada Honda Brio RS mulai dari gril baru yang lebih besar, serupa dengan HR-V RS dan WR-V RS. Lampu depan Brio RS juga mendapat penyegaran dengan LED headlights, LED Fog Lights baru, penyematan new entry system, serta velg 15 inci dark chrome sporty alloy wheel.

Brio RS juga hadir dalam dua warna baru, yaitu Electric Lime Metallic dan Stellar Diamond Pearl. Interior Brio RS kini dilengkapi One Push Ignition System dan Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display 7 inci.

Sedangkan untuk Honda Brio Satya New Headlamp with LED Daytime Running Light, New Chrome Front Grille Design, serta desain bumper depan yang diperbarui. Lalu velg baru 14 inci, dan ubahn di bagian interior.

Pihak HPM mengatakan bila ada kenaikan pada new Honda Brio ini dari versi sebelumnya. Naiknya pun mencapai Rp10 jutaan untuk tipe Brio RS.

"Untuk harga Brio Satya naik Rp1,5 juta dari model sebelumnya, untuk Brio RS naik Rp10,8 juta," ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Jumat 5 Mei 2023.

New Honda Brio Satya
Berita Terkait
hitlog-analytic