Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

HPM Masih Jual Honda Brio Versi Lama, Berapa Lagi Stoknya?

Honda Brio di GIIAS 2022

100kpj – Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan Honda Brio terbaru dengan beberapa ubahan pada Jumat 5 Mei 2023. Walau begitu, pabrikan asal Jepang ini masih menjual Brio versi lama, namun dengan jumlah yang terbatas.

Hal tersebut disampaikan oleh Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy. Menurutnya, stok Brio versi lama masih ada tapi tinggal setengah dari total sales.

"Tidak sampai satu bulan stok ya, berarti di bawah 3.000 unit, 2.500 sampai 3.000 unit, seluruh Indonesia," kata Billy usai peluncuran New Honda Brio di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Berdasarkan penjualan bulanan sekitar 5.000 sampai 6.000 per bulan, stoknya tinggal setengahnya. Jadi kalau masih ada yang mau dengan yang lama, masih bisa dapat," sambung Billy pada wartawan.

Sedangkan untuk Brio RS CVT Urbanite Edition, HPM sudah tidak menjualnya alias sudah tak diproduksi. Saat ini, Honda fokus pada pembaruan Brio Satya dan Brio RS.

"Untuk RS Urbanite itu sebenarnya special edition, ya. Jadi penyegaran sebelum ganti yang baru, tapi untuk ini kan baru disegarkan ya. Nanti kita lihat (apakah menghadirkan varian RS Urbanite atau tidak), tapi permintaannya tinggi kita monitoring terus," ujar Billy.

"Untuk penyegaran baru saat ini hanya ada Satya dan RS saja, itu. Jadi, Urbanite model lama sudah discontinue, sudah tidak diproduksi," pungkasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic