Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New Honda Brio Resmi Meluncur dengan Harga Mulai Rp165 Jutaan, Apa Saja Ubahannya?

New Honda Brio RS
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi meluncurkan generasi terbaru Honda Brio di Indonesia, Jumat 5 Mei 2023. Brio Satya dan Brio RS hadir dengan banyak perubahan, mulai dari gril depan hingga ke velg yang memiliki tampilan baru dan makin nampak sporty.

Hatchback entry level Honda tersebut mengalami ubahan di bagian eksterior yang membuatnya lebih segar. Pada Brio Satya memiliki grill depan baru, lampu bohlam dengan DRL pelek alloy 14 inci two tone, bumper belakang baru.

New Honda Brio Satya

Sedangkan untuk Brio RS lampu depan baru LED dengan DRL, grill depan baru, fog lamp baru, spion retractable, pelek alloy 15 inci dark chrome, new smart entry system dan head unit baru. Bagian interiornya, new Honda Brio RS kini dilengkapi dengan penambahan berbagai fitur.

Seperti New Seat Pattern Design, New Sporty Dashboard Panel Pattern, New One Push Ignition System, New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display, New 7 inch Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio serta New Illumination Light pada bagian tuas transmisi serta Audio Steering Switch.

New Honda Brio RS

Lalu pada interior New Honda Brio Satya kini hadir dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch, kemudian warna interior baru yaitu New Seat Pattern Design, door lining dan dashboard dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

Berita Terkait
hitlog-analytic