Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengikuti Era Digitalisasi, Oli Mesin Ini Mendapatkan Penghargaan

Mobil 1 hadir di GJAW 2023 dalam bentuk bus
Sumber :

100kpj - Seiring perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat terus mengalami perubahan, terutama di era digitalisasi. Hal itu membuat industri otomotif mengikuti perkembangan teknologi agar mudah diakses konsumen.

Hanya melalui smartphone, dan jaringan internet masyarakat dipermudah mendapatkan keperluan soal kendaraan. Tidak terkecuali pemilihan pelumas, atau informasi terkait oli mesin yang tepat untuk kendaraan.

Mobil Lubricants sabet penghargaan

Sejumlah perusahaan pendukung di bidang otomotif berlomba-lomba mengikuti kemajuan teknologi yang ada saat ini. Seperti yang dilakukan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) sebagai produsen Federal Oil, dan Mobil.

Secara digital, mereka aktif memasarkan dan memberikan pelayanan kepada konsumen terhadap kedua brand pelumas tersebut. Sehingga Federal Oil, ataupun Mobil1 mendapatkan penghargaan dari TrasNco Indonesia, dan Infrobrand.id.

Yang terbaru Mobil Lubricant, atau Mobil1 menyabet penghargaan dari kedua lembaga riset tersebut dalam sebuah acara Indonesia Digital Popular Brand Award 2023. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset terhadap 250 kategori produk.

Selain itu, lebih dari 1.500 merek yang mengacu pada tiga parameter penilaian, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. Melalui hasil riset tersebut, Mobil Lubricants dinilai berhasil membangun popularitas yang positif.

Berita Terkait
hitlog-analytic