Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Posko Mudik Hyundai Berdeketan Mitsubishi dan Toyota, Ada Pelayanan Apa?

Posko mudik Hyundai di Rest Area Cikampek KM 57

100kpj – Mobil pribadi masih menjadi pilihan sebagian masyarakat Indonesia untuk pulang ke kampung halaman, alias mudik. Terlebih saat ini akses jalan tol sudah cukup luas menguhubungkan beberapa daerah.

Untuk memberikan kenyamanan pemudik yang menggunakan mobil, sejumlah brand mendirikan posko mudik, atau bengkel siaga untuk tempat beristirahat, serta melakukan perbaikan di tengah perjalanan.

Posko mudik Hyundai di Rest Area Cikampek KM 57

Seperti yang dilakukan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), produsen merek mobil asal Korea Selatan itu Hyundai Service Poin di 4 titik strategis yang beroperasi selama 24 jam sampai seusai Lebaran.

Posko sekaligus bengkel itu tersebar di Rest Area Cikampek KM 57 beroperasi pada 19-25 April, seperti diketahui Hyundai adalah mereka ketiga yang berdampingan dengan posko Toyota dan Mitsubishi di lokasi itu.

Kemudian ada di Rest Area Palikanci KM 207A pada 19-23 April, SPBU Utama Raya Situbondo 19-25 April, dan Hyundai Service Point keempat di Rest Area Brebes KM 260B berjalan mulai 24 April sampai 1 Mei untuk mengakomidir pemudik yang kembali ke Jakarta.

“HMID kembali menggelar program Hyundai siaga temani mudikmu untuk memberikan peace of mind kepada pemudik melalui layanan yang lengkap, berkuaitas, dapat diandalkan di berbabai situasi, dan kondisi,” ujar Head of Before Service Department PT HMID, Putra Samiaji.

Berita Terkait
hitlog-analytic