Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Catat Lokasi Bengkel Suzuki di Jalur Mudik Lebaran

Suzuki Bengkel Siaga

100kpj - Untuk menyambut pemudik di tahun ini, sejumlah brand kendaraan menawarkan program khusus, mendirikan posko, hingga mengubah fungsi bengkel menjadi tempat beristirahat selain untuk perawatan kendaraan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menerapkan cara tersebut, produsen mobil, dan motor Suzuki di Indonesia itu tidak lagi mendirikan posko mudik, melainkan hanya memanfaatkan jaringan bengkel resminya selama musim mudik.

Assistant to Service Department Head PT SIS, Hariadi mengatakan, Suzuki ingin memberikan kenyamanan, dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan. Oleh karena itu, bengkel siaga Suzuki yang tersebar hadir di sepanjang jalur mudik.

"Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena bengkel siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,” ujarnya.

Bengkel siaga Suzuki beroperasi 19-27 April 2023 selama 12 jam setiap hari, dan khusus untuk 29 outlet bengkel Siaga mobil akan beroperasi selama 24 Jam. Pelanggan akan dilayani teknisi berpengalaman serta petugas suku cadang, untuk mendukung kegiatan teknis.

Pelayanan yang didapatkan pemudik saat mengunjungi bengkel siaga Suzuki berupa pemeriksaan 23 item secara gratis. Apabila diperlukan perbaikan kendaraan, dan penggantian spareparts juga dapat dilakukan secara langsung.

Bagi pemudik yang mengalami kondisi darurat di perjalanan, seperti ban pecah atau kendala pada mesin namun berada jauh dari lokasi bengkel siaga dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA), agar mobil di towing, atau didatangi mobil servis.

Berita Terkait
hitlog-analytic