Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menjelang Lebaran Beli Mobil Bekas di sini Dikasih Diskon Puluhan Juta, dan Bisa Tukar Tambah

Ilustrasi mobil bekas

100kpj – Memiliki mobil menjadi impian sebagian orang, terutama mereka yang kerap berpergian bersama keluarga dengan penumpang lebih dari dua orang. Ada beberapa momen di mana permintaan mobil meningkat.

Salah satunya menjelang Lebaran, sebagian masyarakat memanfaatkan mobil untuk mudik, atau berlibur bersama keluarga. Alasannya mudah berpindah tempat, dan bisa mengatur waktu sesuai keinginan.

Showroom Carsome Indonesia

Mobil juga bisa menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang, sehingga ada kebanggaan tersendiri bagi mereka yang pulang ke kampung halaman menggunakan kendaraan roda empat.

Namun tidak semua orang punya kemampuan untuk meminang mobil, terutama dalam kondisi baru, oleh sebab itu kendaraan bekas masih menjadi pilihan, karena model yang bisa didapatkan lebih banyak.

Mengingat permintaan mobil menjelang Hari Raya Idul Fitri meningkat, sejumlah platform juga beli mobil bekas menawarkan promo menarik, seperti yang diterapkan Carsome Indonesia.

“Tahun ini memanfaatkan momentum Ramadhan kami menawarkan potongan harga pembelian mobil hingga puluhan juta, serta diskon Rp7,5 juta jika tukar tambah,” ujar Chief Executive Officer Carsome Indonesia Andrew Mawikere.

Berita Terkait
hitlog-analytic