Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MPM Rent Hadirkan Sewa Mobil Jangka Pendek yang Sesuai Kebutuhan Pelanggan

Gudang pelelangan mobil bekas milik PT Auksi
Sumber :

100kpj – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (IDX Ticker: MPMX, "Perseroan") mengumumkan beberapa produk terbarunya dari MPM Group, MPMRent. Di antaranya Short-term Rental yaitu layanan sewa harian di mana dengan pemesanan yang mudah, pelanggan dapat merencanakan sewa mobil.

Penyewaan mobil baik harian hingga mingguan dengan harga yang kompetitif dengan atau tanpa supir, sehingga dapat memenuhi kebutuhan transportasi secara fleksibel. Hingga kini ada 14.991 unit armada dan 1.649 sopir, kemudian 8.kantor cabang, 18 kantor perwakilan, serta 835 bengkel rekanan.

Lalu ada juga program MPMR Car Subscription yang memungkinkan pelanggan dapat menyewa mobil selama 12 bulan untuk menggunakan kendaraan baru ermasuk layanan tambahan seperti perawatan, asuransi, dan penggantian mobil. MPMR Car Subscription hadir untuk penggemar kendaraan yang ingin mencoba atau mengganti mobil baru setiap tahun.

"Kita ada satu segmen khusus yang kita fokuskan di customer-customer kita di perusahaan Jepang. Jadi memang menjadi diferensiasi dengan kompetitor kami, di mana saat untuk saat ini ada 300 perusahaan," kata Rizki Aditiya Imanda GM Commercial MPM Rent, Rabu 13 April 2023.

Rizki Aditiya Imanda GM Commercial MPM Rent

"Kita di sini menyediakan berbagai merek dan model untuk layanan sewa kendaraan. Jadi tidak spesifik hanya model tertentu, semua unit kita bisa menyediakan untuk customer kita," kata lanjutnya.

MPM Rent juga merevitalisasi punya layanan di sewa harian, dan diklaim demand-nya cukup besar. Yang mana saat ini masih difokuskan di area Jabodetabek dan bisa dipesan di agrigator online, seperti tiket.com

Berita Terkait
hitlog-analytic