Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menyambut Lebaran Kredit Hyundai Creta atau Stargazer Cicilan Cuma Segini

Hyundai Creta
Sumber :

100kpj - Kebutuhan mobil baru biasanya meningkat menjelang lebaran, momentum itu dimanfaatkan para produsen bersama jaringan dilernya dengan menggelar beragam promo menarik demi memikat konsumen.

Hal yang wajar jika kebutuhan kendaraan meningkat di momen tersebut, mengingat warga Indonesia cenderung memanfaatkan kendaraan pribadi untuk berpergian bersama keluarga saat menghabiskan waktu libur.

Hyundai Stargazer

Beragam alasan masyarakat lebih memilih menggunakan mobil pribadi saat pulang ke kampung halaman. Salah satunya lebih fleksibe berpindah tempat, dan tidak terikat waktu keberangkatan, atau kepulangan menuju lokasi.

Salah satu produsen yang ikut menawarkan promo menjelang Lebaran adalah PT Hyundai Motor Indonesia (HMID). Bersama jaringan dilernya di seluruh Indonesia, Hyundai memudahkan konsumen memiliki unit.

“Tahun ini, tradisi mudik kembali dinantikan masyarakat secara luas untuk dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” ujar Head of Marketing Department PT HMID, Astrid Ariani Wijana dikutip dari keterangannya, Senin 10 April 2023.

Program pembelian itu berlaku selama April 2023, dan hanya berlaku untuk pembelian Stargazer, dan Creta. Kedua mobil buatan lokal tersebut bisa dibawa pulang dengan cara tukar tambah dengan nilai cashback Rp15 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic