Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XFC Concept Dijual Tahun Ini di Indonesia, Harga Dekati HR-V

Mitsubishi XFC Concept
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan SUV kompak terbarunya dalam bentuk Mitsubishi XFC Concept. Mobil tersebut rencananya bakal diproduksi massal dan hadir dengan beberapa perubahan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita. Dia mengatakan pihaknya berencana meluncurkan versi produksi dari XFC Concept tahun fiskal ini, dan akan ada penyesuaian.

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

"Dari sisi produk, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, kami berencana untuk memperkenalkan SUV kompak baru dalam waktu dekat di tahun fiskal 2023, dengan Mitsubishi XFC Concept sebagai inspirasi utama produk ini," kata Kurita di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Untuk saat ini kami belum dapat memberikan informasi detail, tetapi kami sedang dalam tahap persiapan yang intensif untuk produksi dan penjualan mendatang. Ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk memperkenalkan teman baru ini kepada pasar Indonesia karena saya pastikan model ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan mobil konsepnya," lanjutnya.

Diperkirakan Mitsubishi XFC ini akan diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kurita-san mengatakan pihaknya masih melakukan beberapa persiapan dari produksi hingga penjualan.

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic