Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selama Mudik Lebaran 2023, Wuling Siapkan 70 Titik Layanan Servis

Penjualan Wuling di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Mudik lebaran tahun ini diprediksi akan lebih meningkat dibanding dua tahun sebelumnya, seiring terkendalinya pandemi covid-19. Guna menyambut momen itu, Wuling pun menyiapkan program layanan purna jual khusus yang bertajuk ‘Wuling Siaga Mudik 2023’.

Nantinya, Wuling bakal menghadirkan 70 titik layanan servis dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan layanan towing. Dia arenya, tersebar di seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik'," ujar Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors, Kamis 30 Maret 2023.

"Mengusung semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap menemani perjalanan konsumen Wuling untuk berjumpa keluarga di kampung halaman," lanjutnya.

Dalam rangka mendukung kebutuhan servis pelanggan selama mudik, Wuling menyiagakan total 70 titik layanan servis yang terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

Wuling Alvez

Adapun seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari tanggal 19 April sampai dengan 26 April 2023. Wuling menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama di perjalanan khusus bagi pemudik di pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia antara lain Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Berita Terkait
hitlog-analytic