Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Harga Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi, Siap Jegal HR-V dan Creta

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023
Sumber :

100kpj - Untuk produksi mobil baru dari kondisi konsep memerlukan beberapa tahapan. Seperti yang diterapkan Mitsubishi Motors pada Mitsubishi XFC Concept, sebelum produksi massal untuk pasar ASEAN, termasuk Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor pertama kali memperkenalkan XFC Concept pada Februari 2023, kemudian mobil purwarupa itu dibawa keliling ke kota-kota besar untuk melihat respon pasar.

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

Sebelum dijual, beberapa bocoran SUV kompak berlogo tiga berlian itu mulai terungkap, salah satunya soal kisaran harga, dan sedikit spesifikasinya.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, XFC Concept akan memiliki spesifikasi lebih baik dibandingkan mobil di kelasnya, salah satunya soal ground clearance.

"Untuk ground clearance XFC Concept terbaik di kelasnya dibanding mobil lain HR-V, dan Creta. Untuk panoramic roof, saya rasa varian belum kita putusin," ujarnya di Semarang, Jawa Tengah, Jumat 31 Maret 2023.

Menurut Tetsuhiro, desain XFC versi produksi tidak akan berbeda jauh dengan konsepnya, bahkan dia mengaku sudah pernah mencoba SUV kompak 5-penumpang itu dalam bentuk nyata, meski spesifikasinya belum final.

Berita Terkait
hitlog-analytic