Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Sorotan Gegara Piala Dunia U-20, Isi Garasi Gubernur Bali Mengejutkan

Gubernur Bali I Wayan Koster
Sumber :

100kpj - Indonesia dicoret FIFA untuk menjadi tuan rumah penyelenggara kompetisi sepak bola, Piala Dunia U-20. Hal itu diketahui malam kemarin, setelah Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir hadir di Doha, Qatar.

Situasi politik, dan sosial menjadi salah satu penyebabnya. Terlepas dari itu, warganet juga menghubungkan kegagalan itu dengan sikap Gubernur Bali, I Wayan Koster yang menolak kehadiran Timnas Israel di wilayah kepemimpinannya.

Bahkan akun media sosial Pemprov Bali diserbu netizen, begitu juga dengan akun Instagram I Wayan Koster, hingga orang nomor satu di Pulau Dewata itu mematikan kolom komentar.

Terlepas dari masalah tersebut, meski menjadi pejabat tinggi daerah namun kehidupan I Wayan Koster tidak tergolong glamor. Terlihat dari koleksi kendaraannya yang tercantum di LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara).

Politisi PDIP tersebut memiliki harta kekayaan Rp7,934 miliar pada periode Maret 2022. Dari angka tersebut, aset terbesarnya tanah, dan bangunan. Sedangkan alat tranportasinya hanya ada dua unit mobil Toyota yang sevara total nilainya Rp397 juta.

Kedua unit mobil yang dimaksud, pertama Toyota Veloz lansiran 2014 seharga Rp122 juta, mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) itu adalah kendaraan sejuta umat. Memiliki konfigurasi 7-penumpang dengan mengandalkan mesin 1.500cc berpenggerak belakang.

Toyota Fortuner TRD 2018
Berita Terkait
hitlog-analytic