Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mudik Pakai Mobil SUV Hybrid Cuma Keluar Uang Segini Untuk Isi BBM

Komentar komunitas mencoba Wuling Almaz Hybrid
Sumber :

100kpj - Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) hybrid di Indonesia ada beberapa pilihan, namun jika mencari yang paling terjangkau ada Wuling Almaz Hybrid. SUV ramah lingkungan itu dibanderol Rp472 juta on the road Jakarta.

Meski menjadi SUV hybrid paling murah, teknologi Almaz Hybrid bisa dikatakan canggih di kelasnya. Dilengkapi fitur perintah suara WIND (Wuling Indonesian Command), Internet of Vehicle, dan ADAS (Advance Driver Assistance System).

Wuling Almaz Hybrid di GJAW 2023

Bahkan untuk memudahkan konsumen memiliki unit, Wuling menggelar promo khusus di bulan Ramadan, jika kredit Almaz Hybrid dengan TDP (Total Down Payment) Rp100 jutaan, atau cicilan per bulan Rp8 jutaan.

Almaz Hybrid dipersenjatai mesin bensin 4 silinder 2.000cc yang dapat menyemburkan tenaga 123 dk, dan torsi 168 Nm. Sedangkan motor listriknya bisa menghasilkan tenaga 174 dk, dan torsi 320 Nm.

Dilengkapi 3 pilihan berkendara, jika memilih mode EV seutuhnya roda depan bergerak mengandalkan tenaga listrik, namun karena baterainya berdaya 1,8 kWh maka jarak tempuhnya hanya 1-2 kilometer.

Sedangkan mode series hybrid, perpaduan antara dinamo, dan mesin yang bekerja bersamaan menyesuaikan kebutuhan pengendara. Di mana motor listrik otomatis akan beralih ke mesin dalam kecepatan tertentu.

Berita Terkait
hitlog-analytic