Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Jadi Pesaing Honda HR-V, Mitsubishi XFC Concept Diarak Keliling Indonesia

Mitsubishi XFC Concept
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) sepertinya memiliki strtegi serupa sebelum menghadirkan produk baru di pasar. Salah satunya memperkenalkan versi konsepnya ke pelbagai wilayah di RI.

Seperti yang diterapkan pada Mitsubishi XM Concept beberapa tahun lalu, hingga akhirnya disulap menjadi Xpander pada 2017. Hal serupa diduga akan terjadi pada XFC Concept yang saat ini diarak keliling Indonesia.

Tanda-tanda Mitsubishi XFC Concept Siap Diproduksi

Mitsubishi XFC Concept pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada salah satu pameran otomotif yang berlangsung Februari 2023. Kemudian mobil purwarupa itu dihadirkan di 5 kota pada periode 5 Maret, sampai 2 April.

Kelima kota tersebut dimulai dari Pekanbaru 5-7 Maret, lalu Medan, Palembang, saat ini yang sedang berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, dan berakhir di Semarang pada 31 Maret sampai 1 April 2023.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, posisi Indonesia sebagai negara yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors di kawasan Asean dan global, membuat XFC Concept perlu diperkenalkan lebih luas lagi.

“Kami merasa perlu untuk memperkenalkan mobil konsep ini kepada konsumen di Indonesia secara lebih luas lagi,” ujar Tetsuhiro dikutip dari keterangan resminya.

Berita Terkait
hitlog-analytic