Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diskon Perawatan Mobil Kia Menjelang Mudik Lebaran, Gimana Untuk Model Lama?

All New Kia Carens
Sumber :

100kpj – Mobil pribadi masih menjadi pilihan masyarakat untuk mudik, atau sekadar mengunjungi tempat wisata saat libur Lebaran. Ada banyak alasan kendaraan pribadi menjadi pilihan, dibandingkan menggunakan transportasi umum.

Diantaranya tidak terikat waktu keberangkatan, atau kepulangan, lebih fleksibel berpindah tempat sesuai keinginan, dan kerbesamaan dengan keluarga lebih erat di tengah perjalanan saat menggunakan mobil pribadi.

Ilustrasi pabrik mobil Kia

Maka untuk kenyamanan, dan keamanan saat diperjalanan mobil perlu dipastikan kondisinya prima, baik dari sektor kaki-kaki, mesin, dan kelistrikan. Oleh sebab itu, menjelang Lebaran biasanya bengkel kerap ramai.

Memanfaatkan momentum tersebut, PT Kreta Artha Indo (KIA) menawarkan penawaran menarik bagi pemilik mobil Kia yang ingin servis di bengkel resmi.

Program aftersales tersebut untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan, terutama mereka yang hendak melakukan perjalanan mudik, atau berlibur di Hari Raya Idul Fitri.

Untuk jasa servis ada diskon hingga 25 persen, dan pembelian suku cadang potongannya 20 persen seperti oli mesin, filter oli, filter AC, dan beberapa part lainnya. Promo itu berlaku mulai 15 Maret sampai 15 April 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic