Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga All New Honda CR-V Hybrid di Thailand Tembus Segini, Berapa Jika Masuk Indonesia?

Honda CR-V 2023
Sumber :

100kpj – All New Honda CR-V e:HEV (Hybrid Electric Vehicle) hadir di pameran Bangkok International Motor Show, Thailand yang sedang berlangsung. Honda CR-V terbaru itu kabaranya juga akan masuk pasar Indonesia.

Sebelum hadir di depan publik, beberapa kali Honda CR-V generasi keenam itu kepergok kamera dalam selubung kabuflase. SUV 7-penumpang itu hadir dalam beberapa varian, dengan mesin konvensional, dan hybrid. 

All New Honda CR-V

Untuk negeri gajah putih, CR-V terbaru itu dibanderol mulai 1,419 juta baht atau setara Rp638 juta, sampai 1,729 juta baht atau setara Rp778,5 juta tipe e:HEV RS berpenggerak empat roda alias AWD.

Harga yang fantastis, artinya jika dijual di Indonesia dengan status impor utuh dari Thailand maka banderolnya bisa lebih mahal, apalagi dibandingkan dengan Toyota Fortuner bensin.

Namun sepertinya hal itu tidak akan terjadi, mengingat harga dasarnya hanya sedikit ada kenaikkan dibandingkan versi sebelumnya. Jika dua kode produk baru Honda yang sudah didaftarkan di NJKB DKI itu benar All New CR-V.

Berdasarkan data Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tercantum dua kode, yaitu RS38 T CVT dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Rp453 juta, dan RS58 RS CVT ZZ nilainya Rp500 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic