Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menyambut Mudik Lebaran 2023, Mobil Bekas Cuci Gudang Dikasih Harga Miring

Mobil Bekas - CARRO
Sumber :

100kpj – Mudik menjadi tradisi masayrakat Indonesia menjelang Lebaran, libur panjang di Hari Raya Idul Fitri itu dimanfaatkan pulang ke kampung halaman. Meski banyak transportasi umum, mobil masih menjadi pilihan.

Ada banyak alasan masyarakat menggunakan mobil pribadi untuk mudik, selain lebih fleksibel untuk berpindah tempat, penggunya tidak terikat waktu keberangkatan, atau kepulangan seperti pakai transportasi umum.

Maka tidak heran jika penjualan mobil meningkat saat momen Ramadhan. Memanfaatkan momentum tersebut, sejumlah diler menawarkan promo menarik, bahkan hal itu dilakukan pedagang mobil bekas seperti Carro.

Untuk mempermudah masyarakat mengganti mobil, atau membeli mobil bekas Carro menawarkan banyak promo menarik melalui program cuci gudang yang berlaku sepanjang Maret 2023 di seluruh wilayah Indoensia.

Saat ini showroom mobil bekas tersebut tersebar di Jakarta, Bekasi, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabat, Denpasar, dan Palembang. Lalu seperti apa program penjualan yang merek tawarkan?

Chief Executive Officer Carro Indonesia, Shahrol Azman Ahmad mengatakan, menjelang Idul Fitri khususnya mudik lebaran, kehadiran mobil sangat dibutuhkan setiap keluarga sebagai  penunjang mobilitas mereka.

“Carro dengan program ini memberikan kemudahan, dan keringanan bagi setiap pelanggan kami yang ingin mendapatkan mobil dengan harga terjangkau. Bahkan kami memberikan uang muka rendah, dengan cicilan ringan dan proses persetujuan kredit lebih mudah,” ujar Ahmad dikutip dari keterangannya, Rabu 22 Maret 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic