Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Istri dan Anak Pamer Gaya Hidup Mewah, Jangan Kaget Lihat Harta Berjalan Sekda Riau

Sekda Riau klarifikasi barang mewah istrinya
Sumber :

100kpj – Beberapa harta kekayaan pejabat sedang menjadi sorotan, apesnya beberapa dari mereka menjadi buah bibir lantaran gaya hidup mewah istrinya, atau anaknya. Seperti yang dialami Sekretaris Daerah, Riau.

Gara-gara istri, dan anak pamer gaya hidup mewah, Sekda Riau SF Hariyanto menjadi perbincangan, hingga dia klarifikasi bahwa barang-barang mewah seperti tas yang digunakan istrinya adalah palsu, atau tidak asli.

Toyota Fortuner Anti Peluru

Namun penjelasannya terkait barang-barang mewah itu malah menjadi cibiran netizen. Lantas seberapa tajir Sekda Riau itu?

Berdasarkan data LHKPN, atau Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, SF Haryanto sempat melaporkan kekayaannya pada 2022 yang secara total mencapai Rp9,7 miliar. Tanah, dan bangunan menjadi aset terbesar.

Sedangkan harta berjalan, atau koleksi kendaraannya cukup mengejutkan. Tergolong mewah untuk pejabat daerah, ada 3 unit mobil dari jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) premium, sampai SUV (Sport Utility Vehicle). 

Diurutkan dari yang termahal, pertama ada Toyota Fortuner lansiran 2020 seharga Rp320 juta, Toyota Harrier 2015 seharga Rp250 juta, dan Toyota Vellfire 2014 yang harganya ditaksir Rp275 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic