Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Mobil yang Bikin Pejabat Setneg Dinonaktifkan Usai Sang Istri Pamer di Sosmed

MG 5 GT di IIMS 2022

100kpj – Beberapa pejabat negara tengah menjadi sorotan karena dinilai memamerkan harta kekayaan di media sosial. Terbaru adalah istri dari Kasubbag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg, Esha Rahmansah Abrar.

Bahkan, Esha dinonaktifkan dari jabatannya usai sang istri memamerkan harta kekayaan. Diketahui istri Esha melalui media sosial pribadinya itu mengunggah foto struk pembelian mobil.

Lewat unggahan di instagramnya, istri Esha dengan nama akun @vhia_esa sempat mengungkapkan rasa syukur lantaran bisa membeli mobil kuning. Padahal, dirinya tidak ada niatan untuk membali mobil.

"Masha Allah baru kali ini beli mobil enggak diniatin gara-gara terpesona lihat mobil kuning di Jalan Lenteng Agung tadi siang," tulis istri Esha seperti yang dilihat di unggahan Twitter @PartaiSocmed, Minggu, 19 Maret 2023.

Kemensetneg angkat bicara mengenai unggahan dari istri Esha. Atas unggahan itu, Kemensetneg pun mengungkapkan permohonan maaf lantaran unggahan istri Esha menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

"Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat," kata Karo Humas Kemensetneg, Eddy Cahyono Sugiarto dalam keterangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic