Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran Dalamnya All New Agya, Ini Bedanya GR Sport dan Varian LCGC

Toyota Agya LCGC
Sumber :

100kpj - PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis harga All New Agya di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week, atau GJAW 2023 di JCC, Senayan pada 10 Maret 2023. Toyota Agya baru ditawarkan dalam 5 varian.

"Harganya Rp167,900 juta sampai Rp191,400 juta tipe standar, dan Rp237,500 juta sampai Rp256 juta tipe GR Sport," ujar Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Agya generasi kedua untuk tipe standar adalah bagian dari kategori LCGC (Low Cost Green Car), sedangkan GR Sport merupakan varian mewah, artinya bukan termasuk dalam program pemerintah tersebut.

Saat pertama kali diperkenalkan pada Februari 2023, produsen mobil Toyota di Tanah Air itu masih menutup rapat wujud interiornya. Kini setelah harganya dirilis, 100kpj berkesempatan mencobanya secara langsung.

Interior Toyota Agya GR Sport

Area pengujian Agya terbaru digelar di kawasan GBK Senayan, namun sebelum menjelaskan sensasi berkendaranya, kami ingin menjelaskan perbedaan bagian dalam, atau interior tipe LCGC dan GR Sport.

Untuk sistem hiburan, semua varian dilengkapi head unit model floating, namun soal ukuran layar, dan fitur di dalamnya berbeda. Untuk GR Sport head unitnya 8 inci dengan sistem mirrorlink untuk menghubungkan smartphone.

Berita Terkait
hitlog-analytic