Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diskon Mobil Keluarga di GJAW Tembus Rp30 Juta, Avanza dan Xpander Berapa?

Booth Toyota di GJAW, Ilustrasi pilihan Low MPV
Sumber :

100kpj - Kebutuhan mobil baru biasanya meningkat menjelang lebaran, momentum itu dimanfaatkan para produsen bersama jaringan dilernya dengan menggelar beragam promo menarik demi memikat konsumen.

Hal yang wajar jika kebutuhan kendaraan meningkat di momen tersebut, mengingat warga Indonesia cenderung memanfaatkan kendaraan pribadi untuk berpergian bersama keluarga saat menghabiskan waktu libur.

All New Nissan Livina versi Cross

Demi menjawab kebutuhan tersebut, Gaikindo menggelar pameran Jakarta Auto Week, atau GJAW. Pameran yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta pada 10-19 Maret itu menyajikan banyak promo dari brand-brand mobil yang hadir.

Terutama bagi yang sedang mencari mobil keluarga, atau Low MPV (Multi Purpose Vehicle) mulai dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Nissan Livina, dan Wuling Confero dibanjiri diskon.

Potongan harga yang diberikan untuk mobil dengan konfigurasi 7-penumpang itu berbeda-beda. Jika diurutkan dari rabat yang terkecil adalah Mitsubishi Xpander dengan tahun produksi 2023.

Mobil yang menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia itu hanya diberikan diskon Rp3 juta, namun untuk unit dengan kode produksi 2022 jauh lebih besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic