Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ditangkap Polisi, Ajudan Pribadi Janjikan Harga Land Cruiser dan Mercy Cuma Segini

Ajudan Pribadi

100kpj – Polisi telah menangkap Muhammad Akbar, atau lebih dikenal Ajudan Pribadi, selebgram dengan nama akun @ajudan_pribadi itu diamankan pihak kepolisian di Makassar, Sulawesi Selatan terkait kasus penipuan.

Penipuan itu adalah penggelapan uang, Ajudan Pribadi menjanjikan kepada seseorang yang ingin membeli mobil Toyota Land Cruiser, dan Mercedes-Benz hanya dengan harga Rp1,3 miliar, tapi tidak kunjung ada.

Ilustrasi Toyota Land Cruiser

Pertama kali Ajudan Pribadi menawarkan dua mobil mewah itu kepada AL sebagai korban pada Novemver 2021, dan beberapa kali diberikan kesempatan untuk mengembalikan uangnya namun tidak dihiraukan.

“Namanya ditawarkan, mungkin tertarik. Karena banyak chatting-an di situ dia mengatakan bahwa mobil ini bagus. Harganya juga murah lah,” ujar Kuasa Hukum AL, Sulaiman Djojoatmodjo.

Tidak ada penjelasan terkait tipe, atau tahun produksi dari Land Cruiser yang dimaksud. Begitu pun dengan Mercedes-Benz, tapi jika berkaca dari banderol yang ditawarkan Ajudan Pribad sangat murah untuk kedua mobil itu.

Terkecuali hanya satu unit, misalnya Land Cruiser. Menurut beberapa platform jual belin oline, harga bekas mobil SUV besutan Toyota itu Rp1 miliaran untuk tahun produksi 2010-2011, sementara versi Prado hanya Rp500 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic