Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GJAW 2023 Bukan Cuma Tempat Peluncuran Mobil Baru, Banyak Keseruan di Dalamnya

Booth Honda di GJAW 2023
Sumber :

100kpj - Demi mendongkrak penjualan mobil di tahun ini, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, atau Gaikindo menggelar Jakarta Auto Week di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 10-19 Maret 2023.

Pameran yang bertajuk Automotive x Lifestyle itu menawarkan beragam promo menarik dari brand mobil yang hadir. Selain itu, beberapa produsen yang hadir memanfaatkan GJAW untuk merilis produk-produk terbarunya.

Suasana di GJAW 2023

Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah mengatakan, biasanya di awal tahun penjualan kendaraan tidak terlalu baik, adanya GJAW momentumnya tepat sekali. Apalagi menyambut bulan puasa, atau menjelang lebaran.

"Jadi kita mau jadi konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang siap mereka beli untuk tahun 2023. Yang kedua ini adalah terobosan Gaikindo dengan mengkolaborasikan event dengan fashion, konser dan food festival," ujar Rizwan dikutip dari keterangannya, Selasa 14 Maret 2023.

Tercatat ada sejumlah mobil baru yang resmi meluncur di pameran tersebut, dengan status langsung dijual, atau sekadar dipamerakan untuk melihat respon pasar terlebih dahulu.

Produk-produk anyar yang sudah diperkenalkan, namun melalui GJAW baru resmi dijual dengan diumumkan harganya adalahvAll New Toyota Agya, All New Daihatsu Ayla, Suzuki Grand Vitara, dan Chery Omoda 5.

Berita Terkait
hitlog-analytic