Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan Liat Isi Garasi Anggota Blackpink, Tidak ada Kia atau Hyundai

Koleksi mobil personel Blackpink
Sumber :

100kpj – Blackpink telah sukses menggelar konser perdananya di Stadion GBK Senayan, Jakarta pada 11-12 Maret 2023. Setelah tampil di Indonesia, grup wanita asal Korea Selatan itu kembali keliling dunia mengunjungi negara lain.

Sukses mencuri perhatian dunia hiburan, keempat anggota Blackpink terdiri dari Jennie Kim, Lalisa Manoban, Jisso, dan Rose itu memiliki kehidupan sangat glamor, tidak terkecuali soal kendaraan yang mereka pilih.

Kolaborasi Kia dan Blackpink

Seperti diketahui, Kia sebagai brand asal Korea Selatan juga pernah menggunakan Blackpink sebagai brand ambassador ketiga produk terbarunya demi merangkul target pasarnya, dan menggenjot penjualan mereka.

Melansir dari beberapa sumber, Blackpink menjadi cover dari ketiga mobil terbaru Kia, di mana pada 2017 foto keempat wanita cantik itu terpampang di Kia Stringer, pada 2019 All Kia Seltos, dan terakhir 2020 untuk Kia Soul.

Meski sempat menjadi artis pendukung dari brand otomotif asal negeri gingseng tersebut, bukan berarti keempat member Blackpink membeli, atau memiliki mobil itu sebagai koleksi di dalam garasinya. Pun dengan Hyundai sebagai aliansi.

Mobil-mobil yang terparkir di dalam garasi anggota Blackpink, tidak ada buatan lokal asal negaranya sendiri seperti Kia atau Hyundai, melainkan lebih didominasi merek Eropa, dan Amerika Serikat yang secara kasta lebih mewah.

Berita Terkait
hitlog-analytic