Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Banjir Promo, Beli Mobil Mitsubishi di GJAW 2023 Bisa Langsung Dipake Mudik Lebaran

Booth Mitsubishi di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023
Sumber :

100kpj –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadirkan banyak promo menarik di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, JCC Senayan, Jakarta Pusat. Selain itu, Mitsubishi juga menegaskan bahwa unit-unit andalannya pun ready stok, alhasil mobil bisa langsung dipakai untuk mudik lebaran 2023.

Dalam pameran yang berlangsung dari 10-19 Maret 2023 ini, Mitsubishi hadirkan banyak promo. Untuk Mitsubishi Xpander ada cashback hingga jutaan rupiah, lalu gratis biaya jasa dan sparepart 50.000 kilometer atau 4 tahun, dan ada gratis kaca film.

Untuk pembelian kredit pun, DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi. Untuk Xpander Corss kurang lebih sama, memiliki cashback, asuransi, dan sebagainya.

Beralih ke Pajero Sport ada program gratis biaya jasa dan sparepart, serta kaca filmnya v-kool. Konsumen berkesempatan mendapat cashback jutaan rupiah, DP ringan 15 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta paket Smart Cash untuk pembelian Pajero Sport.

Untuk Triton 4x4, Mitsubishi menyediakan program pilihan cashback, DP ringan mulai 15 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta gratis ban MT (untuk varian SC, DC dan HDX). Adapun Triton 4x2 mendapat promo berupa pilihan cashback, DP ringan mulai 15 persen, serta bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun.

Terakhir, untuk konsumen yang ingin membeli L300 akan berkesempatan mendapat pilihan cashback, DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi. Pengunjung GJAW 2023 juga berkesempatan dapat souvenir menarik seperti tiket kidzania, souvenir, dan bisa mencoba berbagai unit mobil dari Mitsubishi.

Amiruddin, General Manager Sales and Marketing Division PT MMKSI, mengungkapkan bila di GJAW ini sebagai sarana untuk memberikan banyak informasi mengenai program-program dari Mitsubishi, terlebih sudah mendekati puasa dan lebaran untuk mudik nanti. Selain itu memberikan edukasi pada konsumen akam benefit menggunakan mobil dari pabrikan asal Jepang ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic